Wednesday, November 25, 2015

[Freaky Funny Moment] Main Counter-Strike Online Bareng DOFT Family

Mabar DOFT - Konyol! adalah kebiasaan dan kelakuan family DOFT kalo udah ngumpul, satu team dan main bareng bersama anggota dari family lain sesama player Couter-Strike Online Indonesia.

Selalu ada aja ide dan keisengan yang sering kali dilakukan oleh salah satu ataupun beberapa member DOFT (terutama family master) dan mau aja di ikutin oleh member DOFT lainya.

Main bareng DOFT - Counter-Strike Online Indonesia
Main bareng DOFT - Counter-Strike Online Indonesia (Image Courtesy of Megaxus, Nexon & Valve)

Bukan karena terlalu nurut, manut dan manggut-manggut sama family master, tapi emang dasarnya member DOFT tukang bercanda semua. Sekalinya ada yang iseng aja satu member DOFT, yang lain langsung kena setrum terus ikut-ikutan.

Liat aja sendiri, gimana hasutan family master dan kelakuan member DOFT dalam video pendek dibawah ini saat team DOFT menjadi Terrorist dan bermain di map Dust_2, Basic Mode.

Dalam video yang pertama ini, team DOFT menyerang dengan cara mengendap-ngendap, lebih tepatnya menyerang lawan sambil berjongkok.

Meski udah ketauan dan ditembakin lawan, di lempari bom sampe dilempari tomat dan telor busuk sekalipun. Mereka konsisten untuk tetap berjongkok meski ada satu atau dua member DOFT lainnya yang berdiri. Namun sayang, yang lain udah rela berkorban tetep aja kalah.



Sama halnya dengan video yang pertama, dalam video pendek yang kedua ini team DOFT maju dan nyerang bombing target - site A pake acara jongkok-jongkok segala.

Untungnya sampe tujuan dengan selamat meski harus ngorbanin temen, apalagi pas saling gendong. Dimana-mana, yang namanya posisi paling atas itu menguntungkan dan enak banget, tapi ini kok sebaliknya? Malah mati duluan.



Asik gak sih?

Tapi mungkin akan terkesan sedikit egois jika di satu sisi, family lain justru bermain dengan serius tapi kita sebagai lawannya malah terkesan dan tampak main-main ketika harus berhadapan dan berlawanan.

Jadi, kalo nanti ketemu dan berhadapan dengan family DOFT atau family mana pun yang kebetulan sama-sama tukang bercanda semua. Jangan sampai sakit hati yaa kalo di ceng-in di dalam game, dan jangan merasa direndahkan kalo dipermainkan.

Bukan karena kita merasa udah mahir, pintar dan sok jago. Toh semua player juga mahir, pinter dan jago dalam mode permainannya masing-masing.

Lagian ini semua kan hanyalah sebuah permainan. Jadi, wajar kalau suatu waktu kita atau pun kalian sesekali ingin main-main dan bercanda bersama teman sepermainannya terlebih dahulu.

Intinya, game dibuat untuk di mainkan dan bertujuan untuk menghibur para pemain game tersebut. Apapun yang dilakukan oleh para pemain game tersebut ketika sedang bermain, semata-mata dilakukan untuk menghibur dan menyenangkan dirinya sendiri dan orang lain yang ada di sekitarnya.

Tentu ketika dituntut untuk bermain dengan serius pun, kita akan serius memainkannya. Apalagi dalam sebuah ajang atau kompetisi tertentu, pasti serius banget sampe tangan mendadak gemeteran dan keringet dingin bercucuran.

Well, it's just our humble opinion aja kok! yang mungkin akan berbeda dengan pemikiran, pandangan, dan pendapat dari para player Counter-Strike Online Indonesia yang lain termasuk kamu. Jadi apa pendapatmu?


EmoticonEmoticon